Kamis, 08 September 2011

Taman Kyai langgeng


By on 21.50

Bagi wisatawan dari luar daerah Kota magelang, nama Taman Kyai Langgeng tampaknya sudah sangat melekat dan memiliki tempat khusus di hati para wisatawan yang pernah mengunjunginya.

Taman Kyai Langgeng sudah lama menjadi tujuan wisata pilihan bagi para pelancong. Menawarkan perpaduan antara keindahan alam, wisata religi dan tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan, Taman Kyai Langgeng juga dapat menjadi tempat wisata yang dapat memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan.

Sebagai tempat wisata andalan Kota Magelang, Taman Kyai langgeng dengan koleksi hewan dan tanaman langkanya, memiliki pemandangan alami yang dapat memberikan kelegaan dan suasana sejuk bagi para wisatawan yang merindukan keindahan alam dan ingin sejenak lepas dari rutinitas pekerjaan. Menempati areal seluas 27,05 Ha, Taman Kyai Langgeng memiliki beberapa wahana permainan bagi para wisatawan yang menyukai tantangan dan petualangan. Dengan harga terjangkau, para pengunjung dapat menikmati permainan Flying Fox, Jetcoaster, arung jeram, kolam renang dan banyak lagi wahana permainan yang mengasyikan untuk keluarga.

Berada di tengah-tengah area, terdapat Makam Kyai Langgeng, beliau merupakan seorang ulama yang merupakan penasehat Pangeran Diponegoro dalam perjuangannya melawan Belanda di tanah Jawa. Dikelilingi oleh taman yang indah dan pendopo yang teduh, makam Kyai Langgeng merupakan tempat yang tepat pagi wisatawan yang menginginkan wisata religi. Taman Kyai Langgeng juga memiliki sebuah perpustakaan yang lebih akrab disebut “Desa Buku”. Desa Buku memiliki koleksi buku buku yang dapat dinikmati para pengunjung. Kehadiran Desa Buku diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan wisatawan sembari menikmati keindahan alam Taman Kyai Langgeng. Bagi para wisatawan yang menginginkan wisata alam, wisata religi , rekreasi keluarga, petualangan serta tetap mendapatkan pengetahuan dalam satu paket, Taman Kyai Langgeng adalah pilihan yang tepat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar

kami tunggu komentar anda