Rabu, 20 Januari 2010

BABE TERNYATA ORANG MAGELANG


By on 04.06


20/01/2010 13:00
Liputan6.com, Magelang: Tim dari Polda Metro Jaya, Rabu (20/1) tengah mengembangkan kasus Babe alias Baekuni, tersangka kasus sodomi diikuti dengan pembunuhan dengan cara mutilasi. Saat ini tersangka Babe dibawa ke rumah saudaranya di Magelang, karena dari hasil penyelidikan sementara, Babe setiap sebulan sekali menengok saudaranya.
Menurut informasi yang diperoleh dari Polres Magelang, saat ini Babe tengah meluncur ke rumah saudaranya di Dusun Mranggen, RT 16/RW 04, Desa Mranggen, Kecamatan Kajoran. "Kita akan melakukan pengembangan kasus di rumah saudara pelaku," ujar salah seorang anggota Polres Magelang yang keberatan disebut identitasnya.
Di kampung halamannya, Babe alias Baekuni, atau warga setempat akrab memanggilnya dengan sebutan bungkik, dikenal ramah, supel bergaul, serta suka menolong dengan sesama. Belum diketahui apa kaitan antara kasus sodomi yang dilakukan tersangka terhadap anak-anak jalanan dengan rumah saudaranya di Magelang.
Sehari sebelumnya, Selasa (19/1), polisi telah menggelar reka ulang kasus mutilasi dengan tersangka Babe di Kuningan, Jawa Barat. Selama tinggal di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciwaru, tersangka diduga telah membunuh dua anak di bawah umur, yakni Aris pada 1997 dan Teguh pada 1998. Sumber (Liputan6.com)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

kami tunggu komentar anda